>

SEKOLAH CAKRA NUSANTARA

PEMBINAAN INSAN CAKRA NUSANTARA YANG PROFESIONAL, BERIMAN, DAN BERAKHLAK MULIA.

SD - SMP - SMK (TKJ AP) CAKRA NUSANTARA

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

SD-SMP-SMK ISLAM CAKRA NUSANTARA (Jl. Ujung Cakra Perm. WISMA CAKRA Kec Limo Kota DEPOK (021) 7536925 KLIK UNTUK INFORMASI PENDAFTARAN
  • SMK 1 Jurusan tetapi banyak keahliannya
  • UJIAN ONLINE sebagai inovasi pembelajaran total yang merupakan terobosan baru evaluasi pembelajaran di SMK CHARNOEST..
  • Selamat Atas Prestasi SMK Charnoest Yang Berhasil Menjuarai Lomba MTQ dan Pidato pada kegiatan MGMP PAI Kota DePOKTeman-teman SMK Charnoest sedang mencari buku di perpustakaan
  • Dalam rangka pengenalan sekolah SMK Cakra Nusantara, SMK Charnoest Menggelar Open House
  • Teman-teman SMK Charnoest sedang mencari buku di perpustakaan
CAKRA NUSANTARA Sabtu sore, 17 November 2012 seharusnya di sekolah Cakra Nusantara sudah sepi. Tapi sore itu suasananya lain, masih tampak ramai dan masih terlihat ada aktifitas yang seakan ada kegiatan penting yang melibatkan banyak orang.
Ternyata benar, situasi masih ramai dan terlihat puluhan siswa dan beberapa guru terlihat sibuk dengan aktifitas di sela-sela hujan yang cukup deras sore itu. Mereka sedang mengadakan kegiatan Perdana, yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Menurut Bapak Indra Prana, S.Si selaku Pembina dari kesiswaan sekaligus koordinator acara, memberikan penjelasan kepada seluruh peserta LDK bahwa acara akan dilaksanakan dari Sabtu sore jam 16.30 sampai Minggu jam 10.00.


LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) ini adalah sebuah pelatihan bagi seluruh Siswa dan siswi Cakra Nusantara serta pembekalan bagi pengurus OSIS SMP dan SMK yang baru agar mereka siap menjadi calon-calon pemimpin yang berkualitas dan Berakhlak muliya khususnya bagi organisasi OSIS itu sendiri. Acara LDK ini bertema "MEMBUMIKAN LEPEMIMPINAN LANGIT" yang dilaksanakan di lingkungan Sekolah Cakra Nusantara (Charnoest) yang beralamatkan di Jl Ujung selatan, Komplek Perm Wisma Cakra Kel. Limo Kec. Limo Kota Depok. Alhamdulillah acara ini terlaksana atas kerjasama dengan CHARNOEST COMMUNITY, PeTIK, dan SAHABAT IT.

Kami dari OSIS SMP dan SMK Cakra Nusantara Mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya yang pada akhirnya acara LDK ini berjalan dengan baik dan sukses, mudah - mudahan kegiatan LDK ini menjadikan sebuah pembekalan bagi teman-teman SMP maupun SMK Cakra Nusantara khususnya bagi teman-teman dari calon pengurus OSIS yang baru yang sebentar lagi akan menjabat untuk menggantikan kepengurus OSIS yang lama, dikarnakan masa bhakti mereka akan habis.

Acara dibuka secara resmi oleh Bapak Indra Prana R, S.Si yang dengan didahului sambutan beliau, yang memberikan suport dan dukungan moril untuk terlaksananya LDK ini. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepengurusan OSIS SMP dan SMK Cakra Nusantara selaku pelaksana dan Bapak Indra Prana R, S.Si selaku Pembina kesiswaan dari SMP, Bapak Raihan Achyar, S.Kom selaku Pembina Kesiswaan SMK, yang dibawah tanggung jawab Ibu Nurhaidah, S.Pd selaku kepala sekolah SMP. Bapak Anwar, SH selaku kepala sekolah SMK,
atas dukungan dan kerjasama dari pihak semuanya menjadikan acara LDK ini terlihat hidup.

Kami dari CharnoestNEWS mengucapkan Selamat atas terlaksananya Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) ini, harapannya semoga bisa menambah wawasan baru dan membangkitkan jiwa kepemimpinan yang lebih baik dan berakhlaq muliya kepada seluruh siswa/i dan anggota serta pengurus OSIS agar ke depan bisa bermanfaat untuk memajukan organisasi OSIS SMP dan SMK Cakra Nusantara, untuk meraih kejayaan dan kesuksesan bersama-sama,di dunia maupun diakhirat
amin.

0 Response to "LDK SMP dan SMK Cakra Nusantara, "MEMBUMIKAN KEPEMIMPINAN LANGIT""

Posting Komentar

    Langkah tak henti tuk mendaki, karena kaki kita sekuat tekad yang membaja. Tekad tuk taklukan bukit, dan mengibarkan panji kebanggaan di sana, di puncak sana. Saat mata menatap melanglang buana, menoreh harap yang tak pernah surut karena terlena.
    Aku, kau, kita semua adalah sosok-sosok yang berhak berteriak. Hingga seisi bumi tahu bahwa kita ada. Kita bukan parasit, kita bukan pemanja, kita bukan beban semata. Lantang kita lantang ketangguhan, dan itu harus dibuktikan. Jika kita memang muda, lalu kenapa?
    Mari, kita taklukan tabiat manja, dengan menyingsingkan lengan baju mengangkat baja. Meski berat namun kita mencoba, karena kekuatan kita jauh lebih dahsyat jikalau kita meyakininya.
    "Katakan Pada DUNIA bahwa "KITA adalah generasi muda, kami bekerja dan berkarya, tantangan adalah kesempatan untuk kami maju ke depan.!!!

    Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.

    CharnoestNEWS