>

SEKOLAH CAKRA NUSANTARA

PEMBINAAN INSAN CAKRA NUSANTARA YANG PROFESIONAL, BERIMAN, DAN BERAKHLAK MULIA.

SD - SMP - SMK (TKJ AP) CAKRA NUSANTARA

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

POST-TITLE-HERE

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

SD-SMP-SMK ISLAM CAKRA NUSANTARA (Jl. Ujung Cakra Perm. WISMA CAKRA Kec Limo Kota DEPOK (021) 7536925 KLIK UNTUK INFORMASI PENDAFTARAN
  • SMK 1 Jurusan tetapi banyak keahliannya
  • UJIAN ONLINE sebagai inovasi pembelajaran total yang merupakan terobosan baru evaluasi pembelajaran di SMK CHARNOEST..
  • Selamat Atas Prestasi SMK Charnoest Yang Berhasil Menjuarai Lomba MTQ dan Pidato pada kegiatan MGMP PAI Kota DePOKTeman-teman SMK Charnoest sedang mencari buku di perpustakaan
  • Dalam rangka pengenalan sekolah SMK Cakra Nusantara, SMK Charnoest Menggelar Open House
  • Teman-teman SMK Charnoest sedang mencari buku di perpustakaan

Sekarang ini sudah banyak yang beraktifitas online termasuk CharnoestNEWS, geliat online sepertinya sudah mulai mewabah terutama bagi kalangan remaja saat ini namun kebanyakan aktifitas online yang dilakukan hanya sebatas untuk hiburan, just for fun seperti maen chating, facebook, game online termasuk salah satunya download lagu mp3 untuk handphone, dulu banyak sekali terdapat komunitas  yang bermain chating di friendster, tapi sayangnya kegiatan seperti ini tidak lebih hanya untuk pergaulan, mencari kenalan dan memperbanyak teman saja bahkan tidak sedikit forum yang ada kurang bermanfaat dijadikan ajang unjuk diri untuk saling mengejek dengan fasilitas kick user. Hari ini secara perlahan friendster sudah mulai ditinggalkan oleh kaum remaja mereka beralih ke fasilitas yang lebih mantabz yaitu facebook.



     CharnoestNEWS sangat perlu sekali demi menambah wawasan dan informasi  bagi teman-teman Charnoest khususnya namun tentunya untuk hal yang bersifat positif. Seorang pelajar/siswa yang pergi ke warnet ataupun online via hp tentunya akan lebih bermanfaat jika browsing di google mencari topik yang akan menunjang mata pelajaran atau sebaliknya seorang pendidik/guru/ustadz dapat mengembangkan kualitas pendidikan terhadap siswa/murid dengan mencari referensi tentang pendidikan di internet. Seorang Siswa dan Siswi Charnoest juga bisa membaca berita seputar Kegiatan Charnoest dengan sangat mudah dengan fasilitas online (internet). Nah jika semua kalangan melakukan hal seperti yang disebutkan diatas tentunya CharnoestNEWS setuju untuk menyuarakan CharnoesNEWS Online. Tapi sayangnya belakangan ini teman-teman Charnoest jarang sekali yang membuka CharnoestNEWS, padahal sering sekali teman-teman yang berkunjung ke warnet bahkan dirumahnya juga ada fasilitas internet.
masing masing harus menyadari bahwa teman-teman belum terlalu antusias dalam hal ini.

    Bisnis Online Ternyata berselancar di dunia maya menimbulkan efek positif dan negatif terlepas dari tujuan user itu sendiri seperti yang telah disinggung diatas. Penulis yakin peran CharnoestNEWS kedepan akan lebih semarak lagi dan berkembang seiring dengan fasilitas Charnoest yang kian meningkat apalagi bila Charnoest berhasil mensosialisasikan manfaat internet ke siswa dan siswinya maka aktifitas online bisa dijadikan lahan bisnis salah satunya adalah dengan memulai bisnis online. 

0 Response to "Aktivitas CHARNOEST" SCHOOL kini lebih transparan,"

Posting Komentar

    Langkah tak henti tuk mendaki, karena kaki kita sekuat tekad yang membaja. Tekad tuk taklukan bukit, dan mengibarkan panji kebanggaan di sana, di puncak sana. Saat mata menatap melanglang buana, menoreh harap yang tak pernah surut karena terlena.
    Aku, kau, kita semua adalah sosok-sosok yang berhak berteriak. Hingga seisi bumi tahu bahwa kita ada. Kita bukan parasit, kita bukan pemanja, kita bukan beban semata. Lantang kita lantang ketangguhan, dan itu harus dibuktikan. Jika kita memang muda, lalu kenapa?
    Mari, kita taklukan tabiat manja, dengan menyingsingkan lengan baju mengangkat baja. Meski berat namun kita mencoba, karena kekuatan kita jauh lebih dahsyat jikalau kita meyakininya.
    "Katakan Pada DUNIA bahwa "KITA adalah generasi muda, kami bekerja dan berkarya, tantangan adalah kesempatan untuk kami maju ke depan.!!!

    Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.

    CharnoestNEWS